Senin, 02 Juni 2014

Sabun Herbal Latifa




harga 11rb/biji
Sabun ini merupakan produk sabun herbal LATIFA yang ASLI menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan yang tidak berbahaya bagi tubuh, bahkan juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya. Baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami, baik organik maupun an-organik. Produk ini juga dijamin HALAL karena tidak menggunakan alkohol maupun lemak padat yang tidak jelas asal atau bahannya (seperti yang biasa digunakan sebagai bahan dasar dalam produk sabun maupun kosmetik lainnya).
Produk ini juga insyaAllah AMAN karena dibuat oleh seorang dosen kimia kecantikan, dan telah diuji coba di laboratorium. Selain itu, product home industry ini juga telah terdaftar di Dinas Kesehatan: DINKES SPP-IRT 304/33.72/2007. Sehingga tidak perlu lagi meragukan keamanan produk sabun ini. Pembuatan sabun ini menggunakan reaksi dingin sehingga tidak merusak kandungan senyawa alami yang terkandung di dalam bahan yang digunakan. Sabun herbal ini juga memiliki busa yang banyak dan masih bisa dipakai hingga habis.

Sabtu, 06 Oktober 2012

*Sabun Strawberri*


Buah yang satu ini banyak mengandung asam salisilat (salah satu jenis asam beta-hidroksi) yang membantu mengencangkan kulit, serta Vitamin B, C, E, dan K. lulur strawberry selain untuk mengecangkan kulit juga menyehatkan dan meremajakan kulit cocok digunakan oleh hampir semua jenis kulit. Wewangian yang khas menjadikan lulur ini cocok untuk terapi relaksasi. Wah selain Enak ternyata kandungan vitamin nya cukup lengkap juga nih.Selain antioksidan , ia juga kaya serat, rendah kalori, dan mengandung vitamin C, folat, potassium, serta asam ellagic. Strawberry mampu menyusutkan kadar kolestrol. 

Sabun Limau


banyak sekali manfaat dan khasiat limau, diantaranya untuk mengobati berbagai penyakit, seperti batuk, dahak, bau keringat, membantu proses pencernaan, sesak nafas, influenza, demam, malaria, menambah stamina, batu ginjal dan haid. berbagai macam kandungan limau untuk wajah, untuk jerawat, untuk batuk.
Sabun limau mengandung sari limau yang berkhasiat mengeluarkan semua jerawat, sehingga setelah menggunakan sabun limau jerawat akan keluar dan kering dengan sendirinya, jika digunakan secara rutin..
 Selamat Mencoba!

Sabtu, 28 Mei 2011

Latifa Herbal Beauty Soap





















Kandungan:sabun ini antiseptik alami sehingga pada saat awal pemakaian akan terasa sedikit gatal dan perih,hal ini disebabkan zat aktif sedang bekerja untuk membunuh kuman,jamur, dan bakteri. lanjutkan pemakaian,,setelah beberapa hari menggunakan sabun ini tidak akan lagi terasa gatal dan perih.

pemakaian
:sebagaimana sabun pada umumnya, hanya saja diamkan sekitar 1-2 menit sebelum dibilas, agar zat aktif alami sabun dapat meresap & bermanfaat secara optimal. Mau cantik dan sehat??ayo dicoba......
Produk Sabun Herbal Latifa ini Insyaallah Aman, karena produk ini telah terdaftar di Dinas Kesehatan : DINKES SPP-IRT 304/33.72/2007. Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi keamanannya.
harga terjangkau lo berbagai aneka sabun herbal cuma 11rb/pcs (harga agen), untuk pembelian dia atas 10pcs akan mendapat potongan harga menjadi 10rb/pcs

kalo dikirim plus ongkos kirim tentunya.
pembelian bisa hubungi 085655618770 or lewat email atau facebook pada blog ini,pos Indonesia, Dakota, JNE dan TIKI.
 

TESTIMONI
Lasmi Raisa Malik:sehabis melahirkan kakiku pecah2 parah bgt tp alhamdulillah setelah pakai sabun kunyit pecah2 hilang n kakiku jadi mulus gtu hehehe.....
Ririn:Sabun susu wangi n sueger bgt rekomended bgt,,mba aq pesen yg sisrih ya stok dah hbs ni
Dini: Sabun kemangi cucok dipake kaum hawa agar organ vital qt jadi keset n haruuum thanks mba inayah..jgn lupa pesenanku segera dikirim ya..
Inayah
:ceritanya aq hbs jatuh ndelosor alias tersungkur di sumur n lutut ku luka 3hari gbs jalan,,ko aq inget bu latifa kmrn suaminya kena knalpot pake sabun kopi permukaan luka cepat kering n kulit mati dipermukaan lukanya cepet mengelupas

Bahan-bahan berbahaya dalam produk kosmetik


Bagi para kaum hawa performance itu sangatlah penting. Tampil cantik adalah dambaan semua wanita. cantik tak lepas dari kosmetik,,,Waspadai kata ‘natural’ dan ‘organic’ pada kemasan produk. Berapa prosen? bisa2 bahan berbahayanya malah berlipat. Girl’s yang cantik aq kasih bocoran ni..beberapa kandungan dalam kosmetik malah gak bikin cantik tp penyakit,,diantaranya:
1.SLS (Sodium Lauryl/Laureth Sulfate)dan ALS(Ammonium Lauryl Sulfate)berpotensi katarak dan menganggu kesehatan mata pada anak anak.
2.Pengawet Paraben: Resiko kanker payudara
3.Isopropyl Alcohol:Berpotensi iritasi kulit dan merusak lapisan asam kulit sehingga bakteri tumbuh subur dan penuaan dini.
4.Polyethylene Glycol (PEG): untuk mengentalkan produk kosmetik. berpotensi penuaan dini dan rentan thdp bakteri.
So hati-hati kawan klo qt beli produk dibaca dengan seksama dan kita check adakah kandungan bahan-bahan di atas.

Nah untuk menghindari kandungan berbahaya ada punya sabun alami nih buat kamu.sabun ini menggunakan bahan organik alami,sehingga warnanya beda2 girl's karena tergantung jenis, tekstur dan warna dari bahan alami yang pada waktu itu kita gunakan.
sebagai seorang muslim bahan yang kita gunakan dijamin halal. produk kita tidak menggunakan alkohol maupun lemak padat yang tidak jelas asalnya. selain itu pada waktu pembuatan sabun kita menggunakan reaksi dingin sehingga tidak merusak kandungan senyawa alami yang terkandung dalam bahan.kamu bisa dapetin produk kami dengan harga terjangkau (di posting Latifa Herbal Beauty Soap)

Selasa, 06 April 2010

"HargaSebuahCinta"


Alkisah di sebuah desa hiduplah seorang wanita dengan wajah yang buruk rupa. Sedemikian buruknya sehingga para pemuda di desa itu menjauhinya. Di desa tersebut ada sebuah kebiasaan untuk memberi mas kawin dari pria yang hendak melamar gadis. Dan pasti, si buruk rupa tadi, menjadi tertawaan para pemuda. Banyak tidaknya mas kawin yang diberikan tersebut tergantung dari kecantikan sang gadis. Jadi apabila gadis itu berwajah biasa-biasa saja, maka mas kawinnya berharga seekor kambing. Kalau lebih cantik lagi, jumlah kambingnya bertambah banyak. Dan yang terbanyak mas kawinnya sampai saat itu adalah mas kawin primadona di desa tersebut, sebanyak 10 ekor kambing.
Setiap orang berguman tentang 'harga' gadis jelek itu. Mereka berkata; "Ah, dia kan buruk rupa. Mana ada yang mau dengan dia. Jangankan seekor kambing, seekor ayam pun pasti tidak ada yang mau membayarnya." Dan yang lain berkata: "Jangankan seekor ayam, membayarnya dengan bangkai ayam mati pun pasti tidak ada yang mau."


Dan mereka menertawakan nasib gadis malang yang buruk rupa itu. Gadis itu bolak-balik medengar gurauan mereka, dan hatinya menjadi sedih dan terluka. Harga dirinya rusak, dan dia sendiri hampir percaya, bahwa tidak ada seorangpun yang mau mengambil dia sebagai istri. Sampai suatu saat, tersiar kabar bahwa gadis buruk rupa itu disunting oleh pemuda dari desa seberang. Dan penduduk desa pun bertanya-tanya, pemuda malang manakah yang gila meminang gadis buruk rupa itu? Mereka berbondong-bondong datang ke rumah orang tua gadis buruk rupa tersebut dan bermaksud menanyakan tentang kebenaran hal tersebut. Dan alangkah kagetnya mereka, ketika sampai di sana, mereka menemukan mas kawin dari pemuda itu. Mas kawinnya berupa sapi! Tidak pernah ada seorang wanita cantik mana pun yang pernah diberi mas kawin semahal dan seberharga itu! Bahkan gadis tercantik di desa itu hanya 'seberharga' 10 ekor kambing. Dan mereka lebih terkejut lagi ketika mendapatkan bahwa tidak hanya seekor sapi, tapi ada sepuluh ekor sapi di kandang di samping rumah gadis buruk rupa itu. Sepuluh? Ya sepuluh ekor sapi! Mereka tambah penasaran. Oleh sebab itu, penduduk berbondong-bondong berjalan ke desa seberang untuk melihat bagaimana nasib wanita buruk rupa itu. Berjuta pertanyaan muncul saat itu. "Kok pemuda itu gila ya? Matanya buta kali, nggak lihat apa kalau dia jelek setengah mati?" "Ah jangan-jangan cuma dijadikan pembantu rumah tangga, pasti diberi makanan yang sedikit lalu dijual lagi ke pedagang budak belian." Ketika sampai di rumah pemuda tersebut, mereka melihat bahwa rumah tersebut amatlah mewah. Dindingnya diukir dengan amat indah. Dan mereka semakin yakin bahwa dugaan mereka tentang wanita malang ini akan dijadikan pembantu rumah tangga dan budak adalah benar.
Ketika mereka mengetuk pintu, seorang pemuda yang amat tampan menyambut mereka. Dia memperkenalkan diri sebagai pemilik rumah. Mereka bertanya apakah mereka bisa bertemu dengan gadis tersebut. Sang pemuda kembali masuk ke rumah, setelah mempersilahkan mereka duduk di ruang tamu. Seorang wanita muda yang cantik datang menyambut mereka. Rambutnya tertata rapi, tutur katanya halus, dengan ramah ia mempersilahkan mereka mengambil makanan dan minuman. Penduduk bertanya, "Di manakah gerangan gadis yang berasal dari desa mereka?" "Apakah baik-baik saja? Dimanakah ia sekarang?" Wanita yang cantik tersebut menjawab, "Sayalah orangnya". Orang-orangpun melongo, melotot, dan tak mampu berkata-kata. Mereka bertanya? Apakah benar? Apakah mereka tak salah lihat? Gadis itu kan jelek sekali, sementara wanita di depan mereka itu amat anggun, amat cantik. Wanita tersebut berkata, "Saya merasa cantik, ketika saya mengetahui bahwa suami saya menghargai saya dengan jumlah yang amat tinggi. Saya sadar bahwa dia berusaha berkata bahwa saya cantik, bukan seperti apa kata orang, tetapi karena dia mencintai saya sebesar itu. Sebagai balasannya, saya berusaha memberikan yang terbaik yang pernah saya bisa berikan, karena saya tahu, suami saya membeli saya dengan harga yang amat mahal. Saya berdandan dengan cantik, saya mengubah model rambut saya, dan berusaha menyenangkan hati suami saya. Dan inilah saya yang sekarang."

السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة

Islamic Widget

Me

Kiss The Ra!n